Jasa Cuci Sofa Jakarta Jabodetabek

17
Jan 2022
Penulis : adminazriel
Dilihat :43x

Jasa cuci sofa jakarta, halo sahabat azrielcleaning.com, sofa merupakan tempat duduk ternyaman yang ada di rumah atau perkantoran. Anda mungkin sering bersantai dan melepas lelah dengan duduk atau tiduran di sofa, namun apakah sofa yang anda duduki itu sudah bersih dari kuman tungau atau bakteri lainnya ? Jika anda tidak yakin maka segara harus membersihkan sofa kepada jasa cuci sofa terbaik yaitu azriel cleaning yang siap membersihkan sofa kesayangan anda dan keluarga tercinta.

Kenapa harus menggunakan jasa cuci sofa dari azriel cleaning ?

Kami sudah berpengalaman tentang jasa cuci sofa Jakarta ataupun daerah lainnya seperti jasa cuci sofa Bekasi, jasa cuci sofa Bogor, jasa cuci sofa Depok, jasa cuci sofa Tangerang dan sekitarnya.

Dan juga kami menggunakan empat tahapan, yaitu :

1. Dry vacuum

Dry vacum adalah proses penyedotan debu menggunakan mesin vacum mode kering. Proses ini bertujuan untuk mengangkat debu-debu yang menempel pada sofa anda. Azriel cleaning sangat paham proses ini penting dilakukan

2. Chemical polish

Proses kedua merupakan proses pemberian shampo untuk mengangkat kotoran-kotoran membandel yang ada pada sofa anda. Proses ini juga dapat mengangkat debu-debu yang sudah berkerak sehingga sofa anda akan bersih kembali

3. Wet vacuum

proses berikutnya adalah wet vacum dimana kami menyedot sisa-sisa shampo yang tercampur dengan kotoran. Pada tahap ini, seluruh kotoran pada sofa anda akan terangkat sehingga sofa anda menjadi bersih kembali

4. Spraying pewangi

Setelah semua bekas shampo dan kotoran terangkat melalui proses wet vacum, langkah berikutnya azriel cleaning yaitu pemberian pewangi supaya wangi enak di hirup.

Bagi anda yang mau menggunakan jasa cuci sofa Jakarta atau jasa cuci sofa daerah jabodetabek bisa hubungi kami Azriel Cleaning.

Hubungi Azriel Cleaning : 0812-8164-8442 (WA/Telpon/SMS).

Silahkan berkonsultasi untuk kenyamanan di rumah atau kantor anda.

Selain jasa cuci sofa Azriel Cleaning juga melayani jasa cuci lainnya untuk perusahaan, perorangan maunpun skala rumah tangga.

Lalu apa saja jasa cuci dari Azriel Cleaning ?

Diantaranya :

  1. Jasa Cuci Karpet
  2. Jasa Cuci Kursi Kantor
  3. Jasa Cuci Sofa
  4. Jasa Cuci Sofa Lipat
  5. Jasa Cuci Jok Mobil
  6. Jasa Cuci Spring Bed / Kasur
  7. Jasa Cuci Interior Mobil

Yuk buruan order di Azriel Cleaning !

Hubungi Azriel Cleaning : 0812-8164-8442.

Website Resmi :

https://www.jasacucispringbedazrielcleaning.com/

https://www.azrielcleaning.com/

 

KLIK DISINI untuk mengetahui Harga

KLIK DISINI untuk mengetahui semua layanan jasa cuci terbaik.

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar

 

Buka Chat
Klik Disini
Jasa Cuci Spring Bed Jabodetabek
Halo, Kami Azriel Cleaning..Ada Yang Bisa Kami Bantu ?